Profile Stuff Dashboard Story follow Home

Say Hi

Welcome to my blog. Please navigate around happily. And follow me if you like to^^ Don't forget to leave your footsteps so I can visit you back
    


Footprint



Old Entries



Credits

© HNIE 2013 - Template made by MIICHIKO. Background from SUBTLE-PATTERN. Thanks to PIXEL-DIARY for the top icon.



Special Memory
WRITTEN BY kucumcucum Saturday, July 28, 2012 [ 0 comments ]
Oke...post gue ini sebenernya buat temen gue yang namanya Odi...gue mau nyeritaiin pas gue ngerjain dia waktu ulang tahunnya tepatnya tanggal 6 Juli lalu... emang udah lama tapi gue belum sempet nyeritain ke kalian semua kan??... makannya sekarang gue mau nyeritain ke isengin gue sama temen - temen yang lain...semua itu dimulai dari...hari libur sekolah yah...tau sendiri kan kalo libur pasti males malesan tapi saat gue dapet sms dari Odi, kalau gue disuruh dateng kerumahnya buat ngerayain ulang tahunnya yah...gue pada saat itu langsung semangat…yah... kan jadi ga bosen dirumah :P saat itu gue ga tau kalo bakal ngerjain odi gue dengan polos tanpa penuh dosa dengan mantab langsung jawab IYA!!!... dan berapa menit kemudian gue dapet sms dari temen gue.Vira, dia bilang kalo gue disuruh buat nolak dateng nanti pas ulang tahun odi...yah...tapi karena ke lambanan vira emoticon20 gue jadi mesti narik kata-kata gue yang gue ucapin tadi emoticon20 dengan alasan macam - macam gue pikirkan, alasan yang ga ngebuat temen gue itu curiga sama apa yang bakal kita lakukan nanti....sekitar berapa jam kemudian dengan alasan yang gue pikirkan masak - masak akhirnya saya dapat ilham dari tuhan... alasan yang kuberikan mungkin cukup kuat yah... alasannya itu gue bilang kalo orang tua gue secara mendadak nyuruh gue untuk ke jogja…yah... hanya dengan alasan itu yang ngebuat odi BENER percaya sama tipuan gue yah… walaupun ga seutuhnya tipuan karena 3 hari setelah itu baru gue berangkat ke jogja... oke, tipuan pertam gue untuk odi berhasil dengan lancar... setelah itu gue atul,irma,vira dan vidya berdiskusi mengenai rencana kita dan ternyata irma ga bisa ikut untuk ngerjain odi oke ... sekarang rencana kita buat tanpa andanya irma...dengan rencana yang dipikirkan masak – masak akhirnya tiba hari H-nya!!! vidya yang sudah berada dirumah odi terlebih dahulu dari pada kita semua itu buat manas manasin odi kalo kita bakal ga jadi dateng dan lain lain…yah... disisi lain gue dan atul udah siap siap mau berangkat tinggal menunggu si telat vira...semenit...dua menit...lima menit...sampai hampir satu jam si vira belum dateng - danteng juga tapi dia ngirim sms ke gue kalo ban motornya bocor dan dia mesti bolak balik buat pompa…yah… jadilah sebagian rencana kita berantakan karena vira... si ngaret paling parah-..- setelah menungu satu jaman akhirnya vira datang dengan membawa kue yang disana tertulis “Happy Birthday Odi”...setelah itu kita langsung munuju rumah odi…yah…kita pergi kesana naik ojek -..- gue sama vira berdua... si atul sendiri dan lagi gue sama vira yang megang kuenya padahal kita duduk berdua!! memang si atu ini ga ngerti belas kasihan wkwkw...oke dengan penuh perjuangan gue sama vira ngelindungin kue itu dari berbagai macam mara bahaya?? Dan akhirnya kita sampai sekitar 1 meter dari rumah odi kita bertiga mempersiapkan kejutan kejutan buat odi tapi yah... sialnya bocah bocah curut datang dengan membawa ayam!! dan lagi ayamnya dilemparin ke kita bertiga!! gila iseng banget tuh anak emoticon20 si vira yang teriak teriakan ngeliat ayam itu sambil megang sendalnya dan mengancam kalo dilempar ayamnya dia bakal timpukin tuh bocah pake sendalnya... yah namaya juga bocah susah dibialangin akhirnya tuh bocah ngelempar tuh ayam yang niatnya mau dilempar ke vira eh taunya targetnya meleset jadi kepantatnya atul wkwkwkw....atul ngomel ngomelin terus tuh bocah bocah yah.. sampai kita semua pada bt akhirnya kita ngalah kita langsung buru - buru ke depan rumahnya odi... dan yang ga kita sangka orang orang pada nimbrung ngeliatin kita bertiga...yollah nih kampung ga tau apa orang lagi bikin kejutan pada ngumpul semua yah jadi ketauan malah emoticon20 akhirnya kita ga pedulian semua perhatian tuh kampung terhadap kita tapi dengan beraninya vira masuk kerumah odi dan bilang kalo novia ga bisa dateng gue liat wajah odi langsung murung tapi tiba - tiba novia muncul dari samping dan langsung menyanyikan lagu happy birthday yah.. setelah lagu selesai odi yang sudah berdoa siap - siap ingin meniup…mulai dari hitungan satu…dua...tigaaa....Huftt...Aaaa...jerit odi yang setalah gue sama vira yang sejak tadi memegang tepung dan langsung memeperkan kewajah odi agar teman ku ini semakin cantik emoticon20...odi seperti adonan padahal dia baru selesai mandi udah keramas tapi kita datang dan membuat dia mandi lagi...malah karena masih ga bersih odi nyampe madi 3 kali dalam sehari!!...dan hari itu hari yang ga bakal gue lupain jadi happy birthday to you odii wish you all the beast...sorry masih belum bisa kasih kado ke odi tapi gue ucapin HAPPY BIRTHDAY TO YOU emoticon20




Labels:


Newer Post
Older Post