Profile Stuff Dashboard Story follow Home

Say Hi

Welcome to my blog. Please navigate around happily. And follow me if you like to^^ Don't forget to leave your footsteps so I can visit you back
    


Footprint



Old Entries



Credits

© HNIE 2013 - Template made by MIICHIKO. Background from SUBTLE-PATTERN. Thanks to PIXEL-DIARY for the top icon.



Zayn Malik
WRITTEN BY kucumcucum Saturday, May 26, 2012 [ 0 comments ]
Zayn Jawadd Malik kerap dianggap fans sebagai personel One Direction yang paling hot karena kelihatan lebih maskulin. Ibu Zayn, Tricia, wanita Inggris tulen, sementara ayahnya, Yaser Malik berdarah Pakistan. Inilah yang menerangkan kenapa Zayn punya wajah tampan maskulin khas Hindustan.
Cowok yang pernah memperlihatkan celana boxer-nya demi memenuhi permintaan penggemarnya ini menghabiskan masa kecil di kawasan East Bowling, Inggris. “Ketika kecil saya sangat susah di atur. Saya agak hiperaktif. Itu sebabnya, di rumah pun ibu lebih suka menaruh saya di stroller ketimbang membiarkan saya bebas bermain,” kata Zayn yang memelihara seekor anjing dan dua ekor kucing di rumahnya.
Minat pada dunia tarik suara membuat Zayn memberanikan diri ikut audisi The X Factor kategori penyanyi solo. Ia lolos dan bahkan ikut bootcamp—semacam masa karantina—The X Factor. Namun, Zayn tak berlaga di kategori solo namun di kategori grup. Di masa awal, cowok yang takut gelap ini sempat kesulitan beradaptasi dengan format grup. Zayn mengaku tak bisa menari. Apalagi harus menari di depan orang banyak. Karena alasan itu, ia tak mau ikut sesi menari dan memilih berada di belakang panggung. Simon Cowell yang mengetahui ini, langsung menemui dan mengingatkan kalau Zayn bisa dieliminasi dari kontes bakat itu bila tak ikut dengan teman-temannya yang lain menari. Bujukan Simon berhasil. Zayn ikut menari, meski tariannya kelihatan sangat kaku. Di kemudian hari, cowok kelahiran 12 Januari 1993 ini dibakukan dalam grup One Direction.

foto - foto zayn malik ....






















































Labels: ,


Newer Post
Older Post