Profile Stuff Dashboard Story follow Home

Say Hi

Welcome to my blog. Please navigate around happily. And follow me if you like to^^ Don't forget to leave your footsteps so I can visit you back
    


Footprint



Old Entries



Credits

© HNIE 2013 - Template made by MIICHIKO. Background from SUBTLE-PATTERN. Thanks to PIXEL-DIARY for the top icon.



Harry Styles
WRITTEN BY kucumcucum Saturday, May 26, 2012 [ 0 comments ]
Harry, nama lengkapnya Harold Edward Styles, sudah menggemari musik sejak kecil. Elvis Presley adalah pahlawan musiknya. Keseriusannya pada musik ditunjukkan dengan mendirikan band White Eskimo. Di bandnya, penggemar The Beatles ini bertugas sebagai vokalis utama. Tapi tak lama cowok berzodiak Aquarius ini berada di band itu. Ia hengkang demi bisa ikutan The X Factor. Di babak audisi, ia mendapatkan komentar positif dari tiga juri.
Hanya juri Louis Walsh saja yang sangsi Harry mampu bertahan lama di kontes bakat ini.
Seperti personel lain, Harry akhirnya digabungkan dalam One Direction. Kabarnya, nama One Direction, Harry yang mengusulkan. Ketika boy band yang diawakinya mendunia, Harry pastinya senang -- dan terheran-heran!. “Senang banyak orang menyukai musik kami. Tapi agak heran juga melihat banyak orang meneriakkan nama saya dengan histeris. Bahkan ada pula yang sampai mencakar. Saya bingung kenapa bisa seperti itu,” tegasnya.
Soal kehidupan romansanya, pengagum Adele dan Queen ini pernah bikin kontroversi lantaran berkencan dengan presenter The Xtra Factor Caroline Flack yang usianya 15 tahun lebih tua dari Harry. Karena hubungan ini, Caroline sempat mendapat ancaman mati dari fans fanatik One Direction. Harry-Caroline sudah tak menjalin cinta lagi. “Saya kapok pacaran dengan wanita yang usianya lebih tua,” tutur Harry.

foto - foto harry...









































































Labels: ,


Newer Post
Older Post