Profile Stuff Dashboard Story follow Home

Say Hi

Welcome to my blog. Please navigate around happily. And follow me if you like to^^ Don't forget to leave your footsteps so I can visit you back
    


Footprint



Old Entries



Credits

© HNIE 2013 - Template made by MIICHIKO. Background from SUBTLE-PATTERN. Thanks to PIXEL-DIARY for the top icon.



Liam Payne
WRITTEN BY kucumcucum Saturday, May 26, 2012 [ 0 comments ]
Dalam soal kesehatan, Liam tak seberuntung personel One Direction lainnya. Sejak kecil ia hidup dengan satu ginjal saja. “Saya sebenarnya punya dua ginjal, tapi yang satu tidak berfungsi,” tutur cowok kelahiran 12 Januari 1993 ini. Hidup dengan satu ginjal sudah dijalani Liam sejak dini. Ditengarai, penyebabnya karena ia lahir prematur. “Saya lahir tiga minggu lebih cepat. Dari hari pertama sampai umur 4 tahun saya bolak-balik ke rumah sakit dan menerima suntikan 32 kali di pagi dan sore hari agar kesehatan saya membaik.
Membuat saya tidak boleh terlalu banyak minum air dan sebisa mungkin menjaga kesehatan,” lanjut kekasih Danielle Peazer ini. Hidup dengan satu ginjal membuat Liam harus berhati-hati. Ia tidak boleh minum air berlebihan. “Dan sebisa mungkin saya harus selalu menjaga kesehatan,” ucap Liam yang sering disebut-sebut sebagai leader One Direction. Toh meski hanya punya satu ginjal, Liam masih hidup normal seperti anak-anak lainnya. Ia malah mengkategorikan dirinya sebagai bocah badung. Pernah, di usia 12 tahun ia menantang pelatih tinjunya yang berusia 38 tahun.

Hasilnya, hidungnya patah!

Usia 14 tahun, Liam -- yang saat itu menimba ilmu di jurusan Teknologi Musik di City of Wolverhampton College, menjajal The X Factor musim 2008. Tapi ia gagal melewati tahap judge’s house. Kala itu Simon beranggapan Liam belum siap untuk The X Factor dan menyuruhnya datang lagi dua tahun kemudian. Permintaan Simon dituruti Liam. Tahun 2010, Liam bernasib bagus. Simon dan juri lain terpukau melihatnya menembangkan “Cry Me a River”. Liam bahkan dapat standing ovation. Ambisinya berlaga di The X Factor sebagai penyanyi solo pupus usai menyanyikan “Stop Crying Your Heart Out" di sesi bootcamp. Simon dan juri lain menyarankan Liam berkompetisi di kategori grup.

Foto-foto Liam...

































Labels: ,


Newer Post
Older Post