Profile Stuff Dashboard Story follow Home

Say Hi

Welcome to my blog. Please navigate around happily. And follow me if you like to^^ Don't forget to leave your footsteps so I can visit you back
    


Footprint



Old Entries



Credits

© HNIE 2013 - Template made by MIICHIKO. Background from SUBTLE-PATTERN. Thanks to PIXEL-DIARY for the top icon.



She's My Friend And I Never Meet Her Before
WRITTEN BY kucumcucum Saturday, July 28, 2012 [ 0 comments ]
Hmm...mulai dari mana ya... oke waktu disiang bolong terik matahari yang sangat nyengat sekali ngebuat gue yang dirumah sendirian bt abis dan akhirnya ngebuka lapatop gue dan ngidupin AC kamar... segala udah gue buka twitter,facebook,blog,google,ym... tapi masih ngebuat gue bt karena ga ada yang enak diliat sampai akhirnya gue kangen untuk buka omegle... wkwk akhirnya gue buka omegleindonesia.com pertama kali buka udah ketemua orang aneh udah hampir kehilangan mood -..- terusss aja gue ketemu orang - orang aneh -..- sampai akhirnya gue ketemu orang yang seumuran sama gue!!dan lagi dia cewe!! oke mood gue kembali gue pikir karena seumuran mungkin gue bisa jadi temen baik sama dia... eh taunya -..- dia temen dari thinkquest gue -,- yaolloh ternyata kita sebelumnya udah pernah ngobrol -..- tapi yang gue baru tau dari dia... kalo dia seumuran sama gue tapi dia udah kelas 1 sma!!!sedangkan gue masih kelas XI!!! itu gue yang bego apa dia yang terlalu pinter tapi katanya dia emang duluan dua tahun waktu SD *set.. dah pinter amat*tapi taunya dia pernah kaga naik kelas satu tahun waktu kelas satu!!... tapi kan tetep aja dia diatas gue padahal kita seumuran!!!oke udah lamaaaa banget gue bernostalgia sama dia sampai akhirnya gue disconnet.... setelah itu berburu nyari temen lagi... yah seperti yang kaya awal ketemu orang - orang aneh -..- sampai hampir gue bt nunggu akhirnya gue ambil minum dulu...dengan langkah gontai gue ambil air minum....gluk...glukk....ahhh... segarnya... oke ini ga penting.Kita kembali lagi ketopik awal, setelah gue minum ternyata dari tadi ada yang ngegreet gue oke gue bales balesan sama dia dan... ternyata gue ketemu orang yang seumuran sama gue lagii!!! dan di cewe lagii!!! ini orang yang tadi atau bukan ya.. eh tiba - tiba dia nanya ke gue gini "kamu kenal emir mahira" | "kenal kenapa" yah.. kenal lah gue orang temen temen gue kalo ngomong ngomongin emirrr mulu -..- katanya ganteng lah, imut, cute, dan bla bla bla oke ga penting, terus dia jawab | "...." dan setelah itu gue dan dia ngeluarin kegilaan kita -..- oke gue ngerasa nyambung ngomong sama dia dan asik sampai akhirnya kita ngelanjutin obrolan kita di YM oke seharian itu gue ngobrollll... terus sama dia kaya ga ngerasa semua topik kita omongin hal aneh aneh kita omongin... sampai sampai besok gue sama dia juga tetep chat teruss oke ini pertama kali gue ketemu orang omegle yang ngobrol segila dan selama ini nyampe tangan gue keriting ngetik macam - macam hal hal konyol sampai kita berdua kirim kiriman vn, vn pertama yang selalu gue inget gue disuruh nyanyi bintang kecil!!! yaolloh gila nih anak suara gue cepreng gini di suruh nyanyi tapi kalo gue kasih vn nyanyi gue dia juga bakal ngasih vn dia oke gue pikir panjangg... akhirnya gue putusin gue nyanyi bintang kecil dengan suara cepreng gue.... setelah gue sent vn gue taunya dia bilang hpnya ga bisa ngerekam -..- bt abiss gue -..- maluuu guee -..- ahh.. tapi akhirnya dia janji besok pagi bakal ngirimin vn itu ke gue... oke akhirnya kita ngobrol hal hal aneh lagi gue kaya udah kenal deket banget sama dia... dan oh yaa... gue belum bilang ya siapa namanya? namanya ale!!! kaya cowo ya!! makannya gue pikirir dia itu cowo eh tapi dia balik nanya ke gue gue juga bener cewe apa engga?? kenapa nama gue dani?? oke gue nyerah kita sama - sama mempunyai nama laki-laki... dan sekarang gue baru ngerti kalo namanya itu Aleedisya Fatia Sahid oke itu baru nama cewe wkwkw... oh ya dia juga bilang kalo gue mirip EMIR!!! abis katanya gue sering pake emotion kaya gini "-..-" dan dia baru pertama kali ketemu orang selain emir pake emotion itu... oke gue ga tau kalo emotion itu sering dipake emir yang gue tau temen temen gue sering pake emotion itu dan akhinya gue kebawa ikutan pake -..-kita terus aja setiap hari chat bareng sampe gue punya nomer hpnya!!GILA!! gue ketemu orang yang belum gue temuin sama sekali tapi udah nyampe sedeket ini!!!dan ini yang pertama gue ketemu cewe yang baru pertama kali kenal tapi udah segila dia... dan pertama kalinya gue chat sampai ga kehabisan topik sama orang yang gue belum pernah bertatap muka sama sekali, dan itu hal PERTMA KALINYA buat gue... And now she's my friend and i never meet her before :)

Labels:


Newer Post
Older Post