Profile Stuff Dashboard Story follow Home

Say Hi

Welcome to my blog. Please navigate around happily. And follow me if you like to^^ Don't forget to leave your footsteps so I can visit you back
    


Footprint



Old Entries



Credits

© HNIE 2013 - Template made by MIICHIKO. Background from SUBTLE-PATTERN. Thanks to PIXEL-DIARY for the top icon.



Creepy Smile Filipino
WRITTEN BY kucumcucum Monday, August 6, 2012 [ 0 comments ]
Oke...post ini bikin gue ngakak kalo ngeliat vidio ini tapi mungkin bagi kalian ini biasa - biasa aja tapi bagi gue itu bener - bener bikin ngakak walaupun kita cuman ngeliat seorang bapa - bapa pake kaos oblong rambut yang berantakan, di vidio ini hanya menampilkan bentuk senyum khas dia yang sangat mengoda!!! emoticon15 wkwkwk... dari awal sampai akhir kita hanya melihat senyumannya yang mematikan.... nah itu yang ngebuat gue ngakak setiap liat senyuman menggodanya~ wkwk... kaya saat dia lagi minum... entah karena apa tiba - tiba dia mengeluarkan senyuman khasnya dan juga saat dia menonton seperti saluran televisi dan dia seperti ngomel - ngomel dengan bahasanya... dan tiba - tiba dia melirik kamera dan langsung tersenyum penuh godaan!!! wkwk....dari pada kalian mati penasaran kepengen ngeliat... ini gue kasih vidionya... silahkan dilihat...emoticon10


Hayooo...!!! gimana?? lucu ga emoticon20kalo pendapat saya sendiri sih.. tuh orang ngelawak bangetttemoticon20... wkwk gue dapet feelnya :p tapi kalo menurut kalian gimana dengan vidio ini??? ayo commentnya yaa... emoticon14

big thanks to @Syafirapmtsr udah ngasih vidio ini ke gue :)


Newer Post
Older Post