Profile Stuff Dashboard Story follow Home

Say Hi

Welcome to my blog. Please navigate around happily. And follow me if you like to^^ Don't forget to leave your footsteps so I can visit you back
    


Footprint



Old Entries



Credits

© HNIE 2013 - Template made by MIICHIKO. Background from SUBTLE-PATTERN. Thanks to PIXEL-DIARY for the top icon.



Awal Baru, Semangat Baru!
WRITTEN BY kucumcucum Saturday, June 22, 2013 [ 0 comments ]
Assalammualaikum~ Annyeong! lama banget ale ga update-update lagi -.- mian.*orang sibuk*keke.yeayyy udah tahun 2013!! dan gue mau masuk SMA!! emakkkkk~ anak mu jadi anak SMA *belom sih*lagi deg deg kan keterima apa engga. pilihan gue sih

1. SMA 21 -yang mendingan nyakut otak-
2. SMA 12 -gak jauh dari rumah-
3. SMA 103 -gak ada pilihan lain-

yah gitu lah pilihan yang TER-bijak saya.haha.kalo ada mau ikutan silahkan, monggo. tapi nem gue pas-pasan kali ya kalo di 21 -.- *udah ga percaya diri* ya... mau gimana lagi orang cuman 34.40 -.- tapi Alhamdullilah!! gue dapet nem segitu. malah gue ga ada kepikiran sama sekali kalo dapet segitu yah.. mentok-mentok 32.00 lah abis . gila ya! kertas ujiannya waktu itu tipisssss banget! gue aja waktu mau ngapus tulisan a.b.c.d-nya ilang! udah dah gue ga lulus.pikir gue.terus mana lagi waktu itu soalnya susaaahhhh banget.yah lumayan lah. soalnya beda sama kisi-kisi! emang gilaa UN tahun ini.apes.nasib angkatan gue emang -_-dan apesnya lagi UN bahasa inggris yang gue anggep 'gampang' malah jadi 'susah' akhirnya yah kena karma dah gue -.- makannya adik-adik yang akan ujian nanti jangan seperti saya!belajarlah optimis! tapi kalo mau jadi optimis emang susah ya -.- *pernah ngerasain* pasti ada aja godaan si setan.

btw, nih PPDB SMP tahun 2013
 
pada jelaskan?kaga rabun? oke deh sekian dari ale. bye~

Labels:


Newer Post
Older Post